Latest News

Jasa Cetak Bendera Kain Jakarta Timur

Cetak Bendera Kain Jakarta Timur

Bendera satin

Bendera merupakan kain segi empat atau segitiga (diikatkan pada ujung tongkat, tiang, dan sebagainya) dipergunakan sebagai lambang negara, perkumpulan, organisasi, perusahaan dan sebagainya atau sebagai tanda yang  sering dikibarkan di tiang, umumnya digunakan secara simbolis untuk memberikan sinyal atau identifikasi.

Bendera digunakan untuk melambangkan suatu negara untuk menunjukkan kedaulatannya.
Di daerah jakarta yang bergerak di bidang digital printing atau percetakan komersil masih belum terlalu banyak atau sedikit yang menerima jasa pembuatan bendera dengan metode digital print, kebanyakan adalah dengan cara di sablon

Cetak bendera jakarta Timur
sekarang ini rahmat printing yang bergerak di bidang percetakan yang berada di daerah ibukota jakarta telah menyediakan layanan jasa cetak bendera karena banyaknya permintaan untuk jasa pembutan bendera. 

Jenis bahan bendera
Untuk cetak bendera Anda harus memperhatikan jenis atau bahan yang digunakan. Jenis bahan saya gunakan ada 2 jenis yaitu:
1. Textil Import 
 Textil import adalah jenis bahan standart untuk jasa cetak bendera yang ada di percetakan rahmat printing, bahan ini sedikit tipis dan tidak mengkilap sering digunakan untuk pembuatan bendera partai
 
2. Textil Satin
 Textil satin adalah jenis bahan yang lebih bagus dari textil import dan juga lebih mengkilap, bahan textil satin juga lebih tebal dari bahan textil import dan sering digunakan untuk cetak bendera negara, organisasi dan perushaan dll. 
 
3. textil Local
Textil Local memiliki serat yang lebih terasa di bandingkan dengan textil import dan textil satin, bahan textil local lebih kaku dan lebih tipis, sering di gunakan untuk pembuatan hanging banner
 
Berikut adalah beberapa contoh bendera yang sudah kami keerjakan



Jasa cetak umbul - umbul Jakarta
Ya, rahmat printing tidak hanya melayani jasa print bendera saja tetapi juga melayani jasa cetak umbul - umbul jakarta dengan pelayanan selama 24 jam nonstop karena rahmat printing buka setiap hari. Proses pengerjaan untuk pembuatan umbul - umbul yang dikerjakan oleh rahmat printing  yaitu dengan proses print digital seperti proses print spanduk, karena lebih praktis dan proses cetak umbul - umbul bisa selesai dalam 1 hari saja tergantung banyak jumlah yang di kerjakan. untuk bahan umbul - umbul yang tersedia ada 2 jenis :
1. bahan spanduk / banner 
2. bahan bendera (textil import dan textil satin)
3. bahan textil lokal (TC) umumnya di pakai untuk hanging banner

Berikut beberapa hasil yang kami kerajakan :

jasa cetak umbul - umbul jakarta

print umbul - umbul jakarta



Untuk mendapat informasi lebih banyak anda bisa menghubungi kami dengan cara
layanan offline yaitu datang langsung ke toko kami untuk membicarakan harga, jenis, dan ukuran bendera yang ingin di print.
layanan online adalah cara yang banyak banyak digunakan oleh customer sekarang karena tidak ingin terkena macet dan juga berpanas panasan. bagi anda yang berminat, langsung saja hubungi nomor di bawah.

Rahmat

Hp/Wa   :  081218456033   (klik langsung wa)
Telp       :  081218456033

E-mail   :  rahmathidayatprinting@gmail.com
Alamat  :  Jl.Balai Pustaka Baru No 12 A 
                 Rawamangun, Jakarta Timur


Sablon bendera teedekat | Print bendera satuan | tempat bikin bendera satuan jakarta timur | cetak bendera custom | tempat cetak bendera 24 jam | jasa print bendera 1 hari jadi | cetak bendera jakarta timur

0 Response to "Jasa Cetak Bendera Kain Jakarta Timur"