Latest News

JASA CETAK STIKER 24 JAM ONLINE JAKARTA TIMUR

Jasa Cetak Stiker 24 Jam Online Jakarta Timur , cetak stiker cepat jakarta, jakarta barat, jakarta utara - Apa itu stiker ? stiker merupakan salah satu media promosi tempel pada kemasan dan label untuk memberikan identitas produk agar supaya konsumen mudah mengenali apa saja keterangan pada produk tersebut sehingga menarik konsumen untuk menggunakannya secara terus menerus. temukan percetakan terdekat yang buka 24 jam di sekitar jakarta.

cetak stiker online 24 jam jakarta

jasa cetak stiker 24 jam online jakarta timur
 
Sebagai salah satu penyedia jasa cetak stiker cepat 24 jam online jakarta timur rahmat printing memberikan layanan cetak cepat harga murah tanpa mengurangi kualitas hasil cetakan, berbagai macam paket penawaran yang kami berikan tidak akan merugikan konsumen kerena kami selalu memberikan hasil terbaik dan memuaskan. Seperti yang sudah di ketahui, bahwa stiker ada berbagai macam bentuk design seperti bulat, kotak, roundet,  serta memiliki ukuran kecil hingga besar. Secara umum, stiker di tempel pada media seperti kaca, dinding, pintu, helm, mobil, motor, bahkan pada bagian kabin pesawat udara. Kebutuhan yang banyak dengan waktu yang singkat, membuat sebagian atau orang mendesak mencari tempat percetakan yang memberikan layanan proses jasa cetak stiker cepat serta layanan 24 jam. Oleh karena itu, percetakan yang bergerak di bidang digital printing di kota milenial Jakarta sudah ada memberikan layanan kepada Anda yang sedang membutuhkan jasa cetak stiker 24 jam

Berikut adalah beberapa jenis stiker yang banyak di gunakan :
 
Stiker Meteran
Juga merupakan stiker vinyl. Stiker meteran di cetak ukuran besar, Biasa di tempel pada dinding. meja promosi, panggung event organizer dll.
Stiker juga bisa di pasang pada media cetak stiker foamboard, infraboard, cetak stiker murah seperti karakter human standee, mock up juara
 
 
 Stiker Vinyl
Terbuat dari bahan plastik, memiliki bahan dasar berwrana putih. Bahan ini tidak mudah rusak dan sobek, lebih tahan lama dan daya rekat lebih kuat. Terdiri dari 2 macam yaitu, stiker vinyl yang memiliki lapisan mengkilap atau sering di sebut glossy. yang ke 2 adalah stiker vinyl yang memiliki lapisan yang tidak mengkilap atau sering disebut doft (perbedaan glossy dan doft pada gambar susah untuk di bedakan)

  
 Stiker Transparan
Termasuk bahan vinyl juga, Perebedaan antara stiker vinyl dan transparan adalah, bahan dasar stiker trasparan tembus pandang. Stiker transparan juga tahan lama, daya rekat kuat dan juga tidak mudah rusak. Biasa digunakan untuk merek seperti minuman milkshake, cup minuman dan masih banyak lagi.


 Stiker Cromo
Terbuat dari bahan kertas licin, memiliki bahan dasar berwarna putih. Tidak anti air dan lebih mudah rusak di bandingkan dengan bahan vinyl, daya rekat kuat. Stiker cromo bagus untuk di cetak separasi (full color).


 Stiker Ritrama
Juga merupakan stiker vinyl. Namun, bahan ritrama di cetak untuk ukuran besar. Biasa di tempel pada dinding bangunan, kaca, media promosi untuk ajang festival dan lain-lain.

Cetak stiker murah 24 jam jakarta jasa percetakan yang sudah berpengalaman pasti mengedepankan dan memaksimalkan pelayanan dan hasil cetakan agar konsumen betah dan terus menerus bekerja sama.

Nah, itulah beberapa jenis bahan yang paling banyak di gunakan, semoga bermanfaat. Rahmat printing melayani 24 jam setiap hari dan memberikan bahan jenis lain untuk Anda sedang mencari dan membutuhkan.  

Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi kami, kami siap melayani dan mempercayakan orderan dengan kami.
Untuk yang sedang mencari dan membuthkan jasa cetak stiker harga murah , rahmat printing melayani secara online maupun datang langsung ke toko, silahkan hubungi kontak kami.

Rahmat

WA       : 081218456033  (klik nomor langsung WA)
Telp      : 081218456033

E-mail  : rahmathidayatprinting@gmail.com
Jl. Balai Pustaka Baru No. 12 A Rawamangun, Jakarta timur

Jangan sungkan untuk hanya sekedar bertanya. Hasil cetak yang berkualitas oke dan kepercayaan Anda kepada rahmat printing merupakan semangat kerja untuk menyelesaikan pekerjaan. 
Terima kasih telah singgah, semoga jadi langganan... :)


Jasa cetak stiker murah 24 jam jakarta timur | tempat cetak stiker murah jakarta timur |
print sticker online 24 jam jakarta | jasa print online 24 jam jakarta timur | jasa cutting sticker rawamangun

1 Response to "JASA CETAK STIKER 24 JAM ONLINE JAKARTA TIMUR"

  1. Mantapppo ka, hasil nya oke, dan harga bersahabat bgtt, layanannya juga baik, next bklan reafit order

    BalasHapus